Wednesday, October 21

Momen Idul Adha, PT PAM Berikan Satu Ekor Sapi ke Warga Citeras

Lebak – PT. Pasir Alam Makmur (PAM) sebuah perusahaan Tambang Pasir, menyerahkan satu (1) ekor sapi kurban ke warga Kampung Tutul, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis 30 Juli 2020.

Salah seorang tokah masyarakat kampung Tutul RW 03 Suganda mengaku sangat berterimakasih kepada PT. PAM yang kerap kali berbagi hewaurban ke warga. Menurut Suganda, selama berdirinya perusahaan tersebut di wilayahnya PT PAM sering kali terlibat memberikan rizki ke masyarakat. Bahkan kata Suganda, selama masa pandemi perusahaan tersebut selalu hadir di masyarakat. 


“Warga masyarakat Desa Citeras sangat mengapresiasi terhadap PT PAM yang sudah melakukan kurban. Amanah ini akan kita jaga dan salurkan ke masyarakar, semoga kegiatan kurban dan sosial yang dilakukan PT PAM terus berlanjut.”ucap Suganda kepada awak media, Jum’at 31 Juli 2020.


Hal yang sama dikatakan Evi Setiawan selaku ketua RW 03. Menurut Evi kepercayaan pemberian hewan kurban untuk warga Citeras menjadi amanah yang harus dijaga. Evi juga berdoa semoga ke depan PT PAM terus berbagi dengan warga dengan melakukan kurban.


“Terimakasih, semoga apa yang sudah dilakukan PT. PAM dibalas beribu kebaikan oleh sang pencipta,”terang Evi. 

Sementara itu, di tempat terpisah Humas PT. PAM, Ahmad menyebut Sapi yang diserahkan langsung oleh PT PAM ke tokong masyarakat kampung tutul. Sementara itu, untuk tekhnis pembagian daging hasil dari yang disembelih, pihak perusahaan menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat dan tokoh itu sendiri.


“Saya mewakili PT PAM menyerahkan 1 ekor sapi agar disembelih di Rw 03 Desa Citeras untuk hari Raya Kurban. Semoga dapat bermanfaat bagi warga menerima dan bisa merasakan hikmah dari hari Raya Idul Adha 1441 H/ 2020 M.”kata Ahmad kepada awak media, Jum’at 31 Juli 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *