Thursday, July 9

Bupati Dogiyai Yakobus Dumupa Berikan Sk Tim Pemekaran Kabupaten Mapia .

Dogiyai – Bupati Dogiyai Yakobus Dumupa Menyerahkan Sk tim  Pemekaran Kabupaten dogiyai ke kabupaten  Mapia ,Dilapangan sepak bola gelardus tigi Sabtu 19/ Juni /2020.

Penyerahan dilakukan simbolis dari  Bupati  Dogiyai Yakobus Dumupa  ‘ kepada wakil ketua tim  pemekaran kabupaten mapia Yusak ernes tebay atau ketua tim perumus  ,dalam penyerahnanya bupati Yakobus Dumupa mendukung penuh langkah ini untuk kepentingan rakyat banyak , Yakobus Dumupa juga akan membatu dan mempasilitasi apa saja yang dibutuhkan .

Dikeluarkannya sk tim pemekaran kabupaten dogiyai ini disepakati oleh semua tokoh masyarakat dan pimpinan terkait dengan kepala dingin semata-mata untuk kesejahtraan rakyat.

Wakil ketua tim pemekaran ‘Yusak ernes Tebay mengatakan pemekaran ini bertujuan untuk memberikan kesejahtraan kepada rakyat yang menyeluruh  dan kami ucapkan banyak terimakasih kepada bapak bupati Yakobus Dumupa  yang telah memberi dukungan dan mau membantu proses ini,ungkapnya

Rakyat di 5 distrik mapia mengucapkan banyak terimaksih kepada bupati Yakobus Dumupa  karena sudah mengeluarkan sk untuk tim  pemekaran kabupaten mapia dari kabupaten dogiyai .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *