Friday, July 10

Suasana Lebaran Danrem 064/MY Kunjungi Kodim 0602/Serang Dan Rektor Untirta

Bersih.id Serabg – Dihari ke tiga Idul Fitri 1441 hijriah Danrem 064/MY Kolonel Czi Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A. di dampingi Ketua Persit Koorcab Rem 064 PD III Siliwangi Ny. LB. Ariesfiyati Gumuruh kunjungi Kodim 0602/Serang, Selasa (26/05/2020)

Tiba di Kodim Danrem 064/MY disambut langsung oleh Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mudjiharto didampingi Ketua Persit Cabang XXXIV 0602 Serang Ny. Yetty Mudjiharto ,Perwira Staf Kodim dan Seluruh Danramil jajaran Kodim 0602/Serang.

Danrem 064/MY, langsung menerima paparan dari Dandim tentang program kerja Kodim 0602/Serang.

Danrem dalam kesempatan ini mengucapkan selamat idul fitri 1441 hijriah bagi umat islam, dan mengucapkan terima kasih kepada Dandim atas penyambutannya

Danrem 064/MY berpesan ditengah kondisi saat ini supaya tetap menjaga protokol kesehatan dan agar selalu menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan, memakai masker dan tetap jaga jarak agar terhindar dari wabah Covid 19.

Danrem juga memberi pengarahan kepada seluruh Danramil jajaran Kodim 0602/Serang, agar para Danramil melaksanakan tugasnya dengan baik demi kepentingan Negara dan Bangsa, seperti yang di amanahkan oleh Pimpinan TNI – AD kepada kalian semua, untuk berbakti kepada Bangsa dan Negara, menjunjung tinggi harkat dan martabat sebagai seorang Prajurit dengan loyalitas yang tinggi.

Maka dari itu “sebagai Prajurit yang berada di Komando kewilayahan diperlukan pemikiran yang matang dan faktor kedewasaan dalam bertindak” Ujar Danrem.

Selanjutnya Danrem meninjau Koramil 0201/Serang ,berdialog dengan para Babinsa.

Dilanjutkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat H. Lukman , dan tokoh agama H. Enting pimpinan Ponpes Al Islam.

Selanjutnya Danrem 064/MY berkunjung ke Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta)disambut oleh Rektor Untirta bapak Prof Dr. H. Fatah Sulaiman, ST.,MT

Dalam kesempatan tersebut Prof Dr. H. Fatah Sulaiman, ST.,MT berkata “mudah mudahan kita bisa berkolaborasi antara Korem dengan Untirta diantaranya kegiatan yg ada di Menwa serta pelaksanaan KKN Mahasiswa” Ujar bapak Rektor

Dalam kunjungan ini Danrem didampingi Danden Hub 064/MY, Kasiren, Kasiops, Kapen Rem dan Dantim Intel.

Sumber Penrem 064/MY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *