Saturday, May 30

PT. Aam Prima Artha Ajak HMI Santuni Anak Yatim

Bersih.id Lebak – PT Aam Prima Artha
bersama Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lebak menggelar santunan anak yatim dan kaum dhuafa di Masjid Kampung Cibungur Desa Rangkasbitung Timur Kecamatan Rangkasbitung. Rabu, kemaren(20/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut hadir Kepala Desa (Kades ) Rangkasbitung Timur Dedi, tokoh masyarakat, RT, RW dan Masyarakat sekitar dari Perusahaan PT Aam Prima Artha dan Pengurus HMI Lebak.

Dani, Wakil Direktur PT. Aam Prima Artha mengatakan, kegiatan santunan ini sebagai bentuk kepedulian dari perusahaan terhadap masyarakat ditengah masyarakat lagi kesulitan dalam segi ekonomi di masa pandemi Covid 19.

“Alhamdulillah Kami bisa ikut berbagi dengan para anak yatim dan kaum dhuafa. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat,” harap Dani.

Sementara Adang ketua HMI Lebak mengungkapkan bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan dimana setiap umat muslim dalam melaksanakannya penuh dengan rasa amanah serta berharap mendapatkan ridho allah SWT.

“Yaitu dengan cara pastabikul qhoirot berlomba lomba dalam kebaikan.” kata Adang.

Namun bukan hanya itu kata Adang bulan ramadhan adalah bulan pemersatu semua elemen umat manusia khususnya umat muslim untuk melakukan kegiatan yang positif indahnya berbagi dengan sesama di bulan yang suci dalam balutan silaturahmi.

“Dalam kesempatan ini alhamdulilah Himpunan mahasiswa islam cabang Lebak mengadakan kegiatan santunan anak yatinm dan dhuafa serta buka puasa bersama dengan masyarakat.” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *