Monday, September 28

Paguyuban Wihara Pejagalan Adakan Bakti Sosial Pembagian Takjil, Masker dan Sanitizer

Bersih.ID Jakarta- Paguyuban Wihara Pejagalan kecamatan Penjaringan Jakarta Utara mengadakan bakti sosial pembagian takjil berbuka, masker dan sanitizer kepada masyarakat. Terlihat antusias masyarakat sangat senang mendapatkan bantuan tersebut menjelang berbuka puasa.

“Kita sangat senang melihat antusias masyarakat menerima dengan senang hati pembagian takjil, masker dan sanitizer.”Papar pengusaha muda sekaligus pendiri vihara Jivaka Buddha Chikung saat ditemui di lokasi jl.Teluk Gong Raya Penjaringan, Kamis (21/05/2020).

Sebagai informasi Tommy menyampaikan bahwa sejak wabah Covid-19 pertama kali melakukan bakti sosial di RW 12. “Tentunya step by step tetap terus kita laksanakan sampai hari ini, kita melaksanakannya sudah 30 kali. Selagi masih bisa dimulai dari kita maka kita harus laksanakan, karena kalau bukan kita siapa lagi. Tentunya kita bisa sukses melakukan ini dengan sentuhan hati dan dukungan teman teman.”Tuturnya.

Hadir di kegiatan tersebut camat Penjaringan, Karang Taruna, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta lainnya. Camat Penjaringan sangat mendukung program ini apalagi dilakukan menjelang umat Muslim berbuka puasa.

“Kita bersyukur menjelang berbuka bingkisan takjil, masker dan sanitizer ini habis rata dibagikan semoga bermanfaat bagi masyarakat.”Ungkap Tommy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *