Wednesday, April 1

Isra Mi`raj Digelar di Kp Muara Rangkasbitung

TB Wahyudin Ketua RW Kp Muara Bersama Warga Memperingati Isro Mi’raj.

Bersih.ID Lebak – Dalam memperingati Isra Mi’raj , mengambil hikmah yang baik serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu Wata’alah. Terlebih pada era globalisasi dimana nilai moral semakin pudar.

Peringatan Isra Mi’raj yang bertempat di halaman Masjid Nururrochmah Kp muara Rw 01,mc.Barat Rangkasbitung, Banten. 
Dengan tema “ Meneladani Akhlak Rosulullah”  dalam kehidupan sehari-hari.  Peringatan Isra Mi’raj oleh masyarakat  Kp muara  Selasa  (24/3/20) berlangsung penuh rasa keimanan dan ketaqwaan.

Acara memperingati Isra Mi’raj 1441 Hijriah tahun 2020, dihadiri oleh Masyarakat sekitar mencapai  400 orang memenuhi halaman Masjid Nururrochmah turut hadir Tb.Wahyudin sebagai ketua Rw 01, yang juga sebagai penggiat lingkungan, penyuluh agama islam di lingkungan Depag, Kecamatan Rangasbitung.

Dalam kesempatannya TB .Wahyudin menyampaikan ” Menyikapi penomena wabah covid19 atau virus Corona mengajak masyarakat untuk sama-sama  menjaga diri dan keluarga  terutama anak-anak yg masih sekolah untuk diam di rumah.

Memberikan pemahaman kepada anak-anak sekolah bahwa mereka bukan sedang libur sekolah melainkan sedang belajar di rumah.

Ditambahkan TB Wahyudin ,Walaupun kita yakin bahwa hidup mati kuasa Allah,tetapi kita sebagai manusia wajib berikhtiar sebelum tawakal,kita semua harus saling menguatkan satu sama lainya dalam menghadapi virus Corona ini, insyaallah jika kita kompak kita bisa melawan virus ganas tersebut.

Masih Kata Wahyudin , kita harus menaati himbauan pemerintah pusat dan daerah untuk kepentingan kita bersama ayo kita lawan bersama virus ini , ungkapnya.

Ditempat yang sama Lepet seorang warga, mengatakan,  Alhamdulillah saya mengikuti kegiatan ini dari awal dan acaranya berjalan dengan hikmat, semua masyarakat Kp muara tumpah untuk mengikuti acara Isro mi’raj ini, walaupun dalam keadaan yang mencekam Oleh virus Corona , dengan adanya doa bersama ini semoga keadaan cepat membaik, ungkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *