Monday, September 28

Dampak Corona, Pasar Tradisional di Cadasari Pandeglang Sepi Pengunjung.

Bersih.Id Pandeglang – Akibat merebaknya virus corona di beberapa wilayah di Indonesia, Pasar Cadasari yang berlokasi di Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang tampak sepi pengunjung. Berdasarkan pantauan di lapangan, keadaan pasar cukup lengang dan hanya ada belasan kendaraan bermotor yang terparkir di area tersebut.

Salah satu pedagang di Pasar Cadasari Azat , mengaku sedih melihat keadaan pasar saat ini. Pasalnya, sebelum terjadi wabah corona Pasar Cadasari ini ramai dipadati pengunjung, Sepi bang, ngeri situasinya,” ungkapnya, selasa (24/3/2020).

Akibat Covid-19, Pasar Tradisional di Cadasari Mulai Sepi Meskipun Azat juga khawatir dengan penyebaran virus corona di area pasar, dia terpaksa harus tetap berjualan demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Abis gimana atuh ,kebutuhan sehari-haris mah da harus atuh. Kalau misalkan disuruh tutup sama pemerintah abis ya sehari-hari gimana?,” Beber Azat.

Dikatakan, Azat berharap situasi akibat wabah virus corona ini bisa segera stabil sebelum bulan puasa dimulai pada bulan depan. Agar dia dan pedagang lainnya bisa beraktivitas dengan tenang kembali. “Mudah-mudahan (bulan puasa) udah stabil dong . Udah kondusif,” ungkapnya

Masih kata Azat ” Semoga pemerintah punya langkah jitu untuk menyelesaikan virus Corona ini sehingga tidak berlarut-larut sehingga masyarakat tidak menjadi korban berkepanjangan,Kami menunggu langkah pemerintah pusat dan daerah untuk menangani virus Corona ini agar masyarakat bisa beraktivitas dengan tenang.

Ditempat yang sama Tuti , Pengunjung yang sedang belanja perlengkapan rumah tangga “saya juga sangat terpaksa sekali harus keluar dari rumah karena takut tapi kalo tidak keluar stok buat keperluan rumah sudah habis.

“saya berharap semoga situasi ini segera membaik dan kita semua bisa beraktivitas seperti biasa pokonya kita mah pengennya yang baik-baik buat negri ini supaya aman dan tentram saja, tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *