Monday, September 28

Sambut Tahun Ajaran Baru, DPRD Dogiyai Bagikan Buku Tulis Gerati

Bersih.Id Dogiyai – Menyambut tahun ajaran baru Yusak Ernes Tebay Toubaikebo (Dogiyai) membagikan buku tulis kepada anak-anak pelajar SD Yppk St Paulus Tugudu yang kurang mampu di daerah Taubaikebo Distrik Mapia Barat Kabupaten Dogiyai Papua (11/3).

Dalam acara bertajuk “Membaca dan menulis untuk membangun Dogiyai” itu hadir para siswa-siswi dan guru ketika menyabut DPRD Kabupaten Dogiyai Yusak Ernes Tebay , .

Dikatakan yosep , yang mendapatkan sumbangan buku tersebut dia merasa senang dan gembira karena sudah mendapatkan buku gratis dari Bapak Yusak Ernes Tebay, ungkapnya

Ditempat yang sama Ria salah seorang siswa yang mendapatkan sumbangan tersebut “saya merasa senang semoga kegiatan ini terus berlangsung terimakasih bapak Yusak , ungkapnya

DPRD terpilih Yusak Ernes Tebay menjelaskan bahwa kegiatan kali ini mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat yang mengantarkan anak-anak mereka untuk menerima pembagian buku tulis.

“Saya merasa sangat beruntung bisa berbagi kepada mereka karena ini tugas kita bersama semoga kedepan bisa bertambah buku yang disumbangkannya ,” kata dia.

Yusak menambahkan bahwa kegiatan berbagi buku tulis ini merupakan kegiatan rutin anggenda kami untuk mencerdaskan putra dan putri kabupaten Dogiyai.

“Kami juga menyampaikan amanat dari kader pengurus Partai Golkar yang sudah menjadi budaya untuk saling berbagi dan insyaallah bisa melakukan di kabupaten-kabupaten lainnya,” kata dia.

Masih Kata ,Yusak Ernes tebai menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang sudah ikut serta mengantarkan dirinya menjadi anggota DPRD terpilih perwakilan Dogiyai.

“Semoga apa yang kami sampaikan hari ini bermanfaat untuk anak-anak yang kurang mampu yang memang berhak menerimanya,” kata Yusak.

Dian salah satu warga mengatakan sangat senang karena Bapak Yusak Ernes Tebay sudah turun menemui kami di sini bukan saja saat sibuk pencalonan kemarin.

Acara yang membagikan hingga ribuan buah buku di tiap titik pembagian ini dihadiri oleh bapak dan ibu guru beserta orang tua murid , Menurut salah satu wali murid jeri ” semoga bapak Yusak Ernes Tebay semakin dekat dengan kami rakyat ungkapnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *