Wednesday, April 1

Disebabkan Tungku Masak Rumah  Warga Ludes Terbakar

Bersih.Id Lebak – Peristiwa kebakaran  menghabiskan rumah keluarga bapak ajuk pasangan ibu Nining warga Kp. Babakan mampeng desa. Bojong Koneng kec.gunung kencana kab.lebak prov.banten.
Sabtu, 22 februari 2020 sekitar pukul 07:00 wib.
Pemicu kebakaran diduga dari tungku masak yang menjilat dinding bambu, api langsung membesar sehingga meluluh lantahkan rumah dan seisinya, tak ada satupun barang yang bisa diselamatkan.

Team relawan respek peduli Lebak sore tadi langsung mendatangi kediaman rumah dari bapak ajuk, ibu Nining.

“Akibatnya, kebakaran yang menimpa bapak ajuk, menghabiskan satu rumah beserta isinya. Adapun yang dibutuhkan oleh bapak ajuk dan keluarga adalah seragam sekolah SMU perempuan dua orang, dan satu seragam SD anak perempuan. Hingga siang tadi saat kami mengunjungi belum ada bantuan apapun pada mereka, pendataan sedang dilakukan oleh pihak kecamatan juga yang telah turun kelokasi”

ujar ibu delima Humairo Qoesnadi salah satu relawan respek peduli Lebak yang sedang berada di lokasi saat dihubungi bersih.com, Sabtu (22/2/2020) sore.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tetapi peristiwa ini menghabiskan satu rumah beserta isinya. total kerugian material hingga saat ini belum dapat ditafsir,” sambung ibu delima Humairo Qoesnadi ( *Febry ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *