P2NP Pandeglang Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Lebak

Bersih.id Lebak – Bencana banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di beberapa Wilayah Kabupaten Lebak, Banten 1 Januari 2020 mengundang banyak masyarakat lain untuk ikut membantu menyalurkan bantuan. Salah satu relawan yang ikut bersolidaritas membantu memberikan dukungan logistik Paguyuban Pegawai Notaris dan PPAT (P2NP) Kabupaten Pandeglang, Sabtu 11 Januari 2020.

“Kita memang sudah sering terilibat dalam agenda-agenda sosial terutama dalam hal bencana. Bakti sosial ini sudah menjadi kewajiban kami, selama kita diberikan kesehatan dan rizky.”kata Syamsul Hidayat Ketua Paguyuban Pegawai Notaris dan PPAT Kabupaten Pandeglang kepada redaksi Bersih, Senin 13 Januari 2020 sekira pukul 19.30 Wib.

Dikatakan Syamsul dirinya sangat berterimakasih kepada semua pihak terutama pegawai PPATK Pandeglang, Serang yang telah ikut berpartisipasi dalam agenda penggalangan dana untuk kobran bencana di Lebak.”Semoga niat baik ini memberikan berkah bagi kita, sehingga kita bisa selalu diberikan keselamatan. Ini menjadi ibadah.”terang Syamsul.

Untuk diketahui, sumbangan yang diberikan P2NP makanan, minuman, pakaian, pempers, obat-obatan dll. Sampai saat ini, kondisi di pengugsian karena mereka yang terkena bencana mereka belum punya rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *