Datangi Korban Banjir, Setukpa Polri 47 WSW Polda Banten Salurkan Logistik

Bersih.id Lebak– Banjir bandang yang terjadi awal bulan, yaitu 1 Januari tahun 2020 di Kabupaten Lebak, mengundang solidaritas banyak dari masyarakat luas untuk membantu. Banyak dari mereka datang ke lokasi bencana dengan memberikan bantuan logistik kepada para korban banjir.

Salah satu relawan yang ikut turut membantu Alumni Setukpa Polri Angkstan 47 Wira Satria Wicaksana (WSW) Polda Banten. Dalam agendanya, mereka melaksanakan Bakti Sosial pada jumat 10 Januari 2020 di Kampung Sajira barat, Desa Sajira Kecamatan Sajira. Kegiatan tersebut dipimpin oleh yang oleh WSW Ipda Dasep Dudiana.

Salah satu anggota Alumni Setukpa Polri Angkatan 47 Polda Banten Ipda R.Agung mengatakan bahwa bantuan itu merupakan bentuk kepedulian kami WSW angkatan 47 Polda Banten pada korban banjir bandang dan tanah longsor.

“Kita berikan bantuan sembako, makanan ringan, air mineral yang di serahkan langsung oleh Ipda Dasep Dudiana kepada warga korban bencana di Kampung Sajira.“kata R Agung Kanit Turjawali Lantas Polres Lebak, kepada awak media, Minggu 10 Januari 2020 sekira pulul 20.30 Wib.

Agung berharap dengan disalurkannya bantuan itu, bisa membantu meringgankan beban para korban bencana yang ada di Kampung Sajira. “Semoga bisa mengurangi beban mereka dan bisa melakukan aktifitas seperti biasa.”harapanya.

Usai pemberian bantuan tim WSW angkatan 47 meninjau bebera lokasi yang terkena dampak banjir bandang, dan menyapa bebera warga korban bencana yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *