Friday, July 10

Ini Sosok Janda Manis Dambakan Suami Ahli Ibadah

Bersih.id Pandeglang – Senyumnya manis, tutur budi bahasanya ramah , suaranya lembut merdu keibuan, hormat ke atasan dan ramah pula kebawahan selain itu rajin melaksanakan ibadah terutama shalat lima waktu, karena ia muslimat yang taat.

Bahkan dirinya begitu terkenal sangat ramah dan berbudi pekerti luhur terhadap tetangganya. Suka menolong, jika ia mampu menolong sesuai kemampuannya, untuk meringankan kesulitan pada para tetangganya yang lagi dilanda kesusahan. Demikian pula kepada rekan kerjanya pun tak beda jauh seperti pada para tetangganya dirumah.

Namanya Hj.Euis Yuningsih, saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi dan Keuangan PDAM Tirta Berkah Pandeglang.
Hampir satu tahun dirinya ditinggal suaminya yaitu Almarhum Asep Ridwan yang juga masih satu kantor dengannya ketika suaminya masih hidup.

Hj.Euis Yuningsih janda beranak dua ini ,mengaku sungguh merasa sedih bila sedang berada dirumah seusai pulang kerja. Apalagi bila melaksanakan Shalat Maghrib dan Isya. Biasanya yang menjadi imamnya adalah suaminya. Namun kini ia melakukan shalat sendirian, karena kedua anaknya pun telah masing-masing berkeluarga.

“Bagaimana pun bila dirumah ,saya ini adalah seorang makmum, sehingga memerlukan seorang imam shalat sekaligus imam rumahtangga” ujarnya lirih.

“Tak perlu pria berpangkat atau kaya raya , terpenting ia (calon suami yang didambakannya-red) adalah yang menyayanginya dan penuh pengertian serta tanggungjawab dan ahli ibadah serta seiman seagama dan tidak memiliki isteri”tutupnya

Penulis :asepwe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *