Personil Polres Lebak Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Bersih Lebak – Personil Polres Lebak Polda Banten menyalurkan bantuan ke wilayah yang terisolir dikarenakan jembatan terputus di Sajira Barat Desa Sajira Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, Jum’at, 03 Januari 2020 sekira pukul 10.30 wib.

Jembatan Sajira adalah salah satu jembatan yang menghubungkan dua Kecamatan Sajira yaitu Sajira dan Kecamatan Muncang. Akibat terputusnya jembatan aktifitas warga menjadi terganggu.

Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto melalui Kasat Binmas AKP Hero mengatakan bahwa dirinya bersama personil Polrss Lebak mendistribusikan bantuan berupa sembako dan makanan siap saji ke tempat yang terisolir. Distribusi menggunakan perahu karet karena jembatan yang terputus akibat banjir tak bisa dilalui.

“Diharapkan bantuan dari Masyarakat yang peduli kepada korban bencana banjir bisa tersalurkan” lanjutnya

Sementara itu, Ketua RT 04- Rw 03 Kampung Sajira Barat Arhani mengucapkan terimakasih kepada team yang peduli dalam membantu Penyaluran Bantuan termasuk dari Polres Lebak.

“Saya selaku ketua RT 04/03 KP sajira Barat Desa Sajira mengucapkan banyak terimakasih kepada Team peduli yang telah menyalurkan bantuan, baik dari kepolisian maupun pihak terkait”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *