Thursday, November 26

Olahraga Bersama Syukuran Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

Bersih.id Serang – Korem 064-Maulana Yusuf beserta jajaran melaksanakan olahraga bersama serta syukuran dalam rangka memperingati Hari Juang Tentara Nasional Angkatan Darat (TNI AD) yang ke-74 tahun 2019 bertempat di Lapangan Makorem 064/Maulana Yusuf. Serang, Rabu, 18 Desember 2019.

Hadir dalam acara tersebut, Kasrem 064-Maulana Yusuf, Para Dan/Ka Satbalak jajaran Korem 064/MY, Seluruh Perwira Staf, Anggota TNI dan PNS Makorem 064/MY serta Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064.

“selamat berulang tahun dan turut berbahagia, semoga Korem 064/MY beserta jajaran Khususnya TNI AD dapat lebih optimal dalam menunaikan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan oleh Bangsa dan Negara” jelas Danrem

“kami mohon doa dan restu agar Prajurit Korem 064/MY beserta jajaran tetap menjaga jati diri dan berupaya untuk tetap berbuat yang terbaik bagi masyarakat, sehingga dapat terwujud kemanunggalan TNI dan Rakyat” imbuhnya

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan hiburan serta olahraga bersama, baik dari satuan Korem 064/MY maupun satuan balak jajaran Korem 064/MY baik para Perwira Staf, Anggota TNI dan PNS jajaran Korem 064/MY serta Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064/MY.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *