Friday, July 10

DPC Projo Pandeglang Optimis Kawal Program Presiden Jokowi

Bersih.id Jakarta – ‎Kongres ke II Relawan Pro Jokowi (ProJo) yang dilaksanakan di Kawasan Kemayoran Jakarta Pusat dan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo. Dirinya mengaku sangat senang dapat menghadiri acara Kongres tersebut.

“Semangat relawan yang masih belum turun padahal Pemilihan Presiden (Pilpres) telah usai. Saya sore ini sangat berbahagia, karena mempertahankan semangat seperti ini tidak mudah,” kata Jokowi.

Jokowi menilai bahwa organisasi besutan Budi Arie itu memiliki semangat yang tinggi untuk mengawal pemerintahan Jokowi.

“Saya tadi di depan ribuan yang belum bisa masuk, di aula. semangatnya masih sama, itulah yang saya apresiasi saya berikan penghargaan yang tinggi,”ujarnya.

Dalam Kongres ke II Budi Arie yang juga sebagai Wakil Menteri Desa PDTT Kini kembali terpilih menjadi Ketua Umum dimana kongres ke-II tersebut mengangkat tema “Berani Untuk Maju”.

Di tempat terpisah Wakil Ketua DPC Projo Kabupaten Pandeglang Asep Bima menambahkan, bahwa kedepan dirinya bersama pengurus DPC Projo Kabupaten Pandeglang akan lebih optimis untuk Mengawal pembangunan Desa dan membantu program-program Presiden.

” Kami (Dpc kabupaten pandeglang-red) Mengucapkan Selamat Kepada bpk. Budi arie setiadi atas terpilihnya menjadi ketua umum projo secara aklamasi dalam kongres II, Dan kami semakin optimis dalam lima (5) tahun kedepan pergerakan ProJo akan semakin masif dalam segala lini”katanya kepada Bersih.id Minggu 8 Desember 2019.

Asep berharap ke depan aspirasi yang dibawa oleh Dpc-dpc di seluruh Indonesia dapat terus diakomodir, hal itu sebagaimana peran dan fungsi projo sebagai penyalur aspirasi warga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“tentunya kami berkerja menjadi Relawan sesuai dengan kebutuhan untuk pembangunan,program yang telah digagas oleh pusat harus dikawal di daerah agar tepat sasaran,dan ini tentu kembali menjadi tugas projo”terangnya.

Untuk diketahui Projo merupakan salah satu organisasi relawan pendukung Jokowi sejak Pilpres 2014 dan berlanjut pada 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *