HIPKA Serang Sosialisasi BPJS Ketemagakerjaan di Tunjung Teja

Bersih.Id Serang – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI)
atau yang disingkat BPD HIPKA mengadakan kegiatan sosialisasi Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Tunjung Teja, Rabu 27 November 2019. Dalam acara tersebut turut hadir dari Aparatur Kecamatan dan seluruh perangkat desa se-kecamatan tunjung teja.

Ketua Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha KAHMI (BPD HIPKA) Kabupaten Serang Muhammad dalam sosialisasinya menyampaikan sarannya kepada pihak pemerintahan dan masyarakat dari berbagai kalangan agar ikut daptar ke program BPJS Ketenagakerjaan, karena menurutnya BPJS Ketenagakerjaan merupakan program jaminan kesehatan untuk para pekerja

“Program ini BPJS Ketenagakerjaan ini merupakan solusi bagi masalah kesehatan masyarakat terutama yang bekerja.”kata Sidik.

Sidik juga meminta kepada masyarakat yang belum melalukan registrasi agar mengisi formulir yang disediakan oleh BPJS. “Kalau udah ada BPJS kita enak,”beber Sidik

Sementara itu, Surahman salah seorang peserta mengaku sangat terbantu dengan adanya sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan tersebut di Tunjung Teja. “Kita yang belum punya BPJS paham dan sekarang merasa terbantu karena dijelaksankannya oleh BPD HIPKA.”tutup Surahman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *