Bersatunya Pekerja Proyek Kita Tingkatkan Kompetensi Serta Integritas Kerja

Bersi.id Jakarta – Sebuah pencapaian yang cukup dibanggakan untuk Paguyuban Pekerja Proyek Purwodadi Grobogan (P4G), meski usianya baru 2 tahun, Paguyuban ini telah merekrut sedikitnya 1000 member.

Menyambut Anniversary ke 2 P4G yang digelar di anjungan Yogyakarta. Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Minggu (20/10/2019) dihadiri Bupati Grobogan, Sri Sumarni yang diwakili oleh Pimpinan Kepala bidang administrasi Djoko Supriyanto, Ketua Umum Paguyuban Jawa Tengah (PJT), Leles Sudarmanto, Ketua Forum Wartawan Jakarta, Mustofa Hadi Karya, Ketua Pembina P4G, Supareng, Ketua Umum P4G, Muhammad Zainuri, serta ratusan anggota P4G dari berbagai daerah di Indonesia.20/10/2019.

“Anniversary ke 2 P4G ini merupakan langkah kedepan untuk mempererat silaturahmi dan memjaga komunikasi baik antara anggota P4G maupun semua elemen masyarakat guna menjaga harmonisasi. “Ucap Ketua pelaksana, Efendi saat membuka sambutannya.

Sementara Ketua Umum P4G, M Zainuri juga mengulas pentingnya sinergitas antar lembaga dan semua pihak sebagai wujud menyatukan persepsi para pekerja proyek dengan mengedepankan aspek kesejahteraan anggota.sedangkan untuk proyek sudah dikerjakan baik Proyek Pemerintah ,maupun Swasta yang ada di Kabupaten Grobogan,bahkan di Propinsi Jawa tengah,untuk Pekerja sebagian sudah mendapatkan layananan BPJS,dan diharapkan kedepannya semua Pekerja wajib mendapatkan BPJS,agar Pekerja dapat perlindungan Kesehatan, ujar M Zainuri. (Bbg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *