Ribuan Jangkar Bejo Banten Siap Kawal Pelantikan Jokowi-Ma’aruf Amin

BBERAIH.ID JAKARTA – Relawan Jaringan Kerja Rakyat Bersama Jokowi (Jangkar Bejo) Provinsi Banten peringatkan kepada ormas yang akan melengserkan Joko Widodo-Ma’aruf Amin pada saat pelantikan berlangsung, Senin 20 Oktober 2019 mendatang, Bahkan ribuan Jangkar Bejo dari Banten bersedia untuk disiagakan dalam proses pengamanan bersama aparat keamanan TNI-Porli di Gedung DPR RI.

“Dari serangkaian aksi-aksi yang dilakukan mahasiswa, buruh, tani dan kaum miskin kota yang menolak RUU KUHP di DPR, tapi berselang dihari kedua ada beberapa ormas yang memang mencoba menggeser tuntutanya untuk menggagalkan pelantikan Presien dan Wakil Presiden, kalau diminta kami siap untuk datang ke DPR RI kawal pelantikan,”ungkap Mohamad Rohim Sekertaris Wilayah Jangkar Bejo Provinsi Banten, Senin (30/9) di Kantor DPP Partai Golkar Slipi Jakarta Barat.

Bahkan Rohim juga menyarankan agar pihak aparat kepolisian menangkap politikus senior dari Partai Gerindra Permadi yang secara terang-terangan menyatakan terbuka lewat media CNNIndonesia, Sabtu (28/9) untuk mengadakan people power sebelum pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang sudah terpilih oleh rakyat melalui proses demokrasi.

Menurut Rohim seharusnya Permadi itu memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat Indonesia, akan tetapi dia malah banyak membuat kegaduhan, padahal dulu ia berlatar belakang seorang aktivis yang kerap kali menyuarakan aspirasi rakyat. Rohim menyarankan agar Permadi segera menarik pernyataannya tersebut sebelum jutaan orang pemilih Jokwoi marah.

“Harusnya Permadi banyakin beribadah dan istigfar, jangan malah propokasi masyarakat dengan pernyataan-peryataan yang sesat, dia pikir siapa dan punya kekuatan apa bisa melengserkan Presiden yang baru saja terpilih oleh jutaan rakyat indonesia,”pungkas Rohim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *