Wasekjen PKB Siap Topang Jokowi-Kiai Ma’ruf dengan Gerakan Door to Door

Ketua Umum Garda Buruh Migran Indonesia (BMI) Ahmad Iman. (Foto: Ist)

Jakarta, BERSIH.ID — Cawapres Nomor Urut 01 Kiai Ma’ruf Amin menegaskan, mulai Januari 2019 akan mulai berkampanye, dengan fokus pada tiga wilayah besar, yakni Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat.

Menyikapi hal ini, Wakil Sekjen DPP PKB Ahmad Iman mengaku siap menopang kampanye Jokowi-Kiai Ma’ruf dengan langsung terjuan door to door ke bawah.

“Kita rajin bertemu silaturrahmi dengan teman-teman di bawah. Dengan kelompok masyarakat. Itu memang dari awal kita sering kumpul bersama masyarakat, tinggal diintenaifkan lagi saja,” ujar Ahmad Iman di Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Ahmad Iman yang maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil DKI Jakarta II (Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Luar Negeri) menambahkan, wilayah DKI Jakarta, Jabar, dan Banten memang menjadi salah satu kunci pemenangan pada Pilpres 2019. Wajar jika Kiai Ma’ruf akan fokus berkampanye di tiga wilayah itu.

“Yang penting apa yang ditawarkan kepada masyarakat itu memang yang terbaik. Sesuatu yang realistis dan banyak manfaatnya. Bukan kampanye janji yang menguap dalam tataran aplikasi,” jelasnya.

Ahmad Iman mengaku optimis Jokowi-Kiai Ma’ruf mampu mendulang banyak suara di DKI Jakarta, Banten, dan Jabar. Apalagi masyarakat di tiga wilayah ini adalah pemilih cerdas yang tidak gampang tergiur oleh janji palsu.

“Yang jelas-jelas aja bos. Kalau program kampanye tidak jalan ya enggak akan lagi dipercaya. Misalnya OK OCE, kan dulu wah banget, tapi lihat faktanya sekarang terbengkalai. Gimana mau benerin ekonomi negara kalau satu program saja enggak tuntas, gitu lho,” tukas Ahmad Iman. (Very)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *