Adeodata Remba Minta Restu Keluarga Watuneso – Jabodetabek, Maju Caleg Pusat dari NTT

Adeodata Tridecima Remba, bersama orangtua dan keluarga besar Ende dalam Acara Temu Keluarga Watuneso-Jabodetabek, Miinggu, 19/8/2018

JAKARTA ((bersih.id) Adeodata Remba atau lengkapnya Adeodata Tridecima Remba, meminta ijin dan restu pada Keluarga Besar Watuneso, Ende – Jakarta dan sekitarnya untuk maju dalam pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang dari Partai Golkar,  Dapil 1 NTT untuk DPR RI.

“Saya direkrut oleh Partai Golkar untuk menjadi Calon Legislatif untuk DPR RI dari Dapil I NTT,” Adeodata menyampaikan pada puluhan keluarga yang hadir dalam acara Temu Keluarga Watuneso, Jabodetabek.

Acara Temu Keluarga Watuneso – Jabodetabek ini diselenggarakan di Cipinang Bali, Jakarta Timur, Minggu 19/8/2018.

Walau menyadari anggota keluarga di Jakarta bukanlah pemilih di NTT, tapi  Adeodata merasa penting untuk hadir dalam acara Temu Keluarga Watuneso ini. Dijelaskan, sebelum dirinya turun untuk sosialisasi ke Flores, dia datang sebagai keluarga ingin menyampaikan niatnya.

“Saya mau minta ijin, permisi dan mohon restu serta dukungan dari keluarga di Jakarta,” ungkap aktivis bidang kesehatan masyarakat ini di hadapan keluarga besar Watuneso yang hadir.

Dijelaskan jika saat ini dirinya kini sudah masuk dalam Daftar Caleg Sementara (DCS) Nomor Urut 3 Partai Golkar untuk DPR RI dari Dapil I NTT yang meliputi Flores, Lembata dan Alor. Dia juga sadar kalau lahir dan besar di Jakarta atau di luar NTT.

“Saya merasa penting untuk bertemu, mau menyampaikan secara resmi niat saya ini pada keluarga di Jakarta sebelum turun sosialisasi ke NTT,” katanya lebih lanjut.

Diharapkan walau nantinya bukan sebagai pemilih di NTT, tapi lewat jalur keluarga Watuneso di Jakarta dirinya meminta agar niat dan informasi ini bisa disampaikan ke kampung halaman di Flores. “Informasi ini jika berkenan tolong disampaikan kepada keluarga dan masyarakat kita di Flores sana,” tambahnya. (nis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *