Dewan Kesehatan Rakyat Kabupaten Pandeglang Mendorong Kader Terbaiknya,Robi Menjadi Pengurus DKR Provinsi Banten.

Pandeglang (Bersih.id)-Pengurus Dewan Kesehatan Rakyat Provinsi Banten Membuka Kesempatan bagi kader-kader daerah menjadi pengurus provinsi Banten.
Setelah dibuka pendaftaran pengurus Dewan Kesehatan Rakyat Provinsi Banten , Pengurus Dewan Kesehatan Rakyat Kab Pandeglang mengutus kader terbaiknya yaitu Robi (Romli ) untuk menjadi pengurus Dkr provinsi mewakili pengurus Pandeglang .

Melihat dari prestasi dan kontribusi terhadap Dkr ,dalam melakukan pendampingan pasien dirumah sakit serta mempunyai semangat yang luar biasa , sudah sepantasnya kader terbaik pandeglang ini menjadi pengurus provinsi banten ,untuk membantu kawan-kawan Dewan Kesehatan Rakyat Provinsi Banten .

Robi sudah beberapa pasen yang dia advokasi sampai pulang kembali dengan sehat .Momentum ini sangat tepat sekali Dewan Kesehatan Rakyat Provinsi Banten Membuka Pendaftaran pengurus tingkat Provinsi kami keluarga besar Dewan Kesehatan Rakyat Kab Pandeglang Mengirim Kader terbaik kami untuk ikut berpartisipasi membangun Dewan Kesehatan Rakyat tingkat Provinsi.

Ditanggapi juga oleh Herman salah satu pendiri Dewan Kesehatan Rakyat Kab Pandeglang sangat menyambut baik adanya kesempatan bagi pengurus daerah khususnya kab pandeglang menjadi pengurus Dewan Kesehatan Rakyat Provinsi , Kami tidak akan melewati kesempatan ini maka dari itu saya bersama rekan-rekan pengurus pandeglang akan mendorong sodara Robi menjadi pengurus provinsi banten , Kami berharap kepada ketua provinsi banten memberikan tempat buat anggota Pandeglang sebanyak mungkin untuk menjadi pengurus provinsi Banten .

Mungkin dalam waktu dekat ini kami akan mengadakan pertemuan terbatas untuk membahas masalah ini .Herman sendiri menanggapi masalah yang telah terjadi antara pengurus wilayah serang,ini hal biasa saja ketika terjadi mis komunikasi justru ini adalah proses kemajuan Dkr Provinsi Banten .

Untuk maju itu haru ada masalah-maslah yang kita lewati dan kita pecahkan agar lebih matang dan tumbuh dewasa.

Kami keluarga besar Dewan Kesehatan Rakyat Kab Pandeglang mengucapkan teriakasih kepada ketua Dkr Provinsi Banten karena telah memberikan kesempatan buat kader daerah untuk ikut bersama-sama membesarkan Dkr Banten , Semoga usulan dari pengurus Dkr Pandeglang bisa menjadi pertimbangan buat panitia peneriman pengurus Dewan Kesehatan Provisi Banten ,tuturnya. ( *Kosim ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *